Rabu, 22 Juni 2016

Inside Men (2015)

Korea: Inside Men (2015)
Type: Movie
Tahun Rilis: 2015
Genre: Crime, Drama, Semi
Durasi: 2 Jam 10 Menit
Pemain: Byung-hun Lee, Seung-woo Cho, Yun-shik Baek
Rate: 7.0

Sinopsis
Lee Kang Hee adalah seorang editor di sebuah koran konservatif yang paling berpengaruh dan menimbulkan Kongres Jang Pil Woo ke posisi terdepan sebagai calon Presiden yang menggunakan kekuatan pers, dimana di balik ini adalah kesepakatan rahasia dengan sponsor kertas terbesar. Ahn Sang Goo, seorang antek politik yang mendukung Lee dan Jang, tertangkap basah mengantongi dana tertentu dari pihak sponsor, sehingga tangannya dipotong-potong. Woo Jang Hoon merupakan seorang jaksa yang ambisius.

Ia mulai menyelidiki hubungan antara Jang dan sponsor dan percaya bahwa itu hanya kesempatan untuk membuatnya ke atas. Sementara untuk mendapatkan informasi lebih jauh lagi tentang kasus tersebut, Woo bertemu dengan Ahn, yang telah berencana untuk balas dendam. Sekarang perang antara seseorang yang mengandalkan kekuatan, yang bersikeras untuk dendam, dan yang bersemangat untuk sukses dimulai

Note: Bagi yang tidak bisa mendownload menggunakan openload dari uc browser, gunakan server clicknupload atau refresh 1x link openload tersebut lalu dicoba lagi.
Download Inside Men (2015) Subtitle Indonesia
[480p] WEB-DL
Openload l Uploading ClicknUpload 
ngga tau cara downloadnya? Yuk Simak Cara nya Tutorial Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar